Rabu, 17 Desember 2014

Resolusi 2015

Sebentar lagi sudah mau 2015.
Aku ingat kalau aku punya resolusi 2012.
Itu pun setelah membuka ulang blog ini.
Kebanyakan blog ini kosong.
Tiga tahun lebih gak terisi apa-apa.
Paling tulisan sebatas tugas kuliah, yang akhirnya aku hapus juga.

(Gambar ini memang putih, tok, blas, bikinan saya sendiri)


Sekarang Desember 2014, aku bertekad bahwa tiap hari aku akan menulis.

Setiap hari...

Wah bisa gak ya? Hahahaha

Berawal dari kesibukanku sebagai orang kantoran.
Gak terasa kali kalau jumat ke jumat itu adalah satu minggu.
Setiap hari jumat aku bertanya pada diriku sendiri, aku sudah buat apa?
Selama seminggu ini aku ngapain aja?
Apa yang sudah aku hasilkan?
Apa progressku?

Kemudian aku mengetahui ada program one day one juz (ODOJ)
lantas aku berpikir, kenapa gak aku buat aja program untuk diriku sendiri
One Day One Product?
Yah, karena aku belum punya workshop akhirnya aku putuskan untuk menulis.

Kenapa menulis?
Karena menulis itu tidak butuh banyak biaya.
Selain itu aku mencatat setiap hari aku ngapain aja.
Jadi nanti begitu jumat tiba, aku bisa tersenyum sambil bergumam
"Oh ternyata ini selama seminggu ini kau kerja!"

Bismillah...

(Sumber gambar : assunnahfm.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar